Selasa, 02 Desember 2014



Tien Sumarwati, Kabag Humas Banjarnegara yang Baru
Ingin Tingkatkan Komunikasi dengan Media

BANJARNEGARA – Bagi awak media cetak maupun elektronik yang bertugas di wilayah Banjarnegara, mungkin akan sering bertemu dan berkomunikasi dengan sosok yang satu ini, Tien Sumarwati, S. Sos, MM. Bu Atien, panggilan akrabnya, kini menjadi Kabag Humas Setda Banjarnegara yang baru, menggantikan Drs Wahyono MM, yang menjabat sebagai Kabag Kesra. 

Tien Sumarwati, S.Sos, MM. Kabag Humas Stda Banjarnegara (foto : mujipras).
Ramah dan supel, kesan inilah yang cepat tertangkap dari dirinya. Sebelum menjabat sebagai Kabag Humas, ia memang banyak menimba pengalaman yang didapat dari beberapa SKPD seperti : Dinbudpar, Setwan, RSUD, dan Bappeda. Bahkan sewaktu di Dinbudpar, ia kerap berhubungan dengan event organizer (EO), dan pelaku usaha ekonomi kreatif. "Jadi, nampaknya di Humas bakal nyambung lagi," katanya.

Atin mengharapkan, dirinya bisa bekerja dengan baik untuk meneruskan prestasi pejabat lama yang diakuinya telah membawa banyak perubahan dan kemajuan. "Saya akan berusaha mempertahankan, meneruskan sekaligus ingin meningkatkan jalin koordinasi dan komunikasi dengan rekan-rekan wartawan sebagai mitra kami," katanya bersemangat. (mujipras).

1 komentar:

  1. silakan temen-teman wartawan ... jika ingin konfirmasi berita bisa melalui Beiau.

    BalasHapus